-->

08/04/2023

Bina Komsos, Personel Koramil Sukodono Tadarus Bersama Warga

Bina Komsos, Personel Koramil Sukodono Tadarus Bersama Warga


Lumajang (Onenewsjatim)-
Sebagai upaya membina Komsos Wilayah, Personel Koramil 0821/02 Sukodono, melaksanakan Tadarus Alquran bersama warga binaan  bertempat di Mushola Al Mujahidin Dusun Krajan RT 011 RW 003 Desa Dawuhan Lor Kecamatan Sukodono, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Jumat (7/4/2023) malam.

Kegiatan tadarusan tersebut, dalam rangka mengisi bulan suci Ramadan, yang merupakan agenda rutin setiap tahun dilakukan, di wilayah binaan.

Dalam kesempatan itu, Bati Komsos Peltu Walianto menyampaikan, bahwa kegiatan Tadarus Alquran di wilayah,  sebagai tujuan membina komunikasi bersama warga.

"Dengan kegiatan bertadarus bersama warga, sebagai bentuk menjalin hubungan silaturahmi antara aparat teritorial dan masyarakat di wilayah binaan, semakin terpelihara.

Lebih lanjut dikatakan Walianto, disamping tadarusan bersama sebagai silaturahmi antar warga, juga sebagai wujud meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Semoga dalam kegiatan tadarus di bulan suci Ramadhan kali ini, berharap berkah dari Allah SWT, dan dicatat sebagai amal Ibadah yang berlimpah, sehingga dapat mempertebal keimanan di bulan Ramadhan,” harapnya. (Pendim 0821)

Baca Artikel Terkait Lainnya

Baca juga Artikel Lainnya

© Copyright 2024 Onenewsjatim | All Right Reserved
close