-->

01/05/2023

Dandim 0821 Lumajang Hadiri Pelantikan Pengurus PCNU Kabupaten Lumajang

Dandim 0821 Lumajang Hadiri Pelantikan Pengurus PCNU Kabupaten Lumajang


Lumajang, (Onenewsjatim)
- Dandim 0821 Lumajang Letkol Czi Gunawan Indra Y. T., S.T., M.M., menghadiri kegiatan Pelantikan bersama dan halal bi halal Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Lumajang yang digelar di GOR Wira Bhakti Lumajang, Minggu (30/04/2023) malam.

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua Umum PBNU KH Yahya Cholil Staquf, Bupati Lumajang Thoriqul Haq, Wakil Bupati Lumajang Bunda Indah Amperawati, Ketua TP PKK Kabupaten Lumajang Musfarina Thoriq, Kapolres Lumajang AKBP Boy Jecson Situmorang, S.H., S.I.K., M.H., dan para undangan.

Dalam sambutanya, Ketua Umum PBNU KH Yahya Cholil Staquf mengucapkan selamat kepada para pengurus PCNU Kabupaten Lumajang yang baru saja dilantik. Dirinya berharap para pengurus yang baru dapat memberikan inovasi yang berdampak langsung kepada masyarakat.

"Harus bisa dirasakan dampaknya, maslahatnya untuk masyarakat, basis sampai ke keluarga, banyak tugas yang menanti saudara-saudara semuanya, utamanya pengurus yang baru saja dilantik, selamat bertugas," ujarnya.

Sementara Bupati Lumajang, Thoriqul Haq dalam kesempatan itu mengapresiasi sinergitas yang terbangun antara Pemerintah Kabupaten Lumajang dengan PCNU Kabupaten Lumajang. Menurutnya, NU telah menjadi bagian penting dalam kehidupan bermasyarakat, utamanya bagi masyarakat Lumajang. Segala pemberdayaan bisa langsung dilakukan oleh warga NU.

"Kami sadar bahwa NU telah menjadikan bagian penting masyarakat untuk pemberdayaan masyarakat, banyak program yang telah bersinergi, itu menjadi bagian penting, itu komitmen kami untuk terus melakukan pemberdayaan masyarakat," ungkapnya.

Sementara itu, usai kegiatan saat ditemui Tim Pendim Dandim 0821 Lumajang Letkol Czi Gunawan Indra Y.T., S.T., M.M., menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Lumajang.

"Selamat kepada pimpinan dan pengurus baru yang dilantik, kami harap sinergisitas dan kolaborasi untuk membangun Kabupaten Lumajang," pungkasnya. (Pendim0821)

Baca Artikel Terkait Lainnya

Baca juga Artikel Lainnya

© Copyright 2024 Onenewsjatim | All Right Reserved
close