-->

07/08/2023

Pindah Tugas, Danrem 083/Bdj Pamitan di Kodim 0821/Lumajang

Pindah Tugas, Danrem 083/Bdj Pamitan di Kodim 0821/Lumajang


Lumajang, (Onenewsjatim)
- Komandan Korem (Danrem) 083/Bladhika Jaya Brigjen TNI M. I. Gogor A. A. didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 083/Bdj Ny. Nofia Gogor melakukan kunjungan kerja dan pamitan pindah tugas di Makodim 0821 Lumajang Jawa Timur, Senin (7/8/2023).

Kedatangan Danrem 083/Bdj di sambut langsung oleh Dandim 0821/Lumajang Letkol Czi Gunawan Indra Y. T., S.T., M.M., Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq, S.Ag, MML., Kapolres Lumajang AKBP Dr. Boy Jeckson Situmorang S.H., S.I.K., M.H., Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Lumajang Ristopo, S.H, M.H., Kepala BNN Lumajang AKBP Indra Brahmana, Kepala BPN Kabupaten Lumajang Rocky Soenoko, Ketua DPRD Kabupaten Lumajang Eko Adis Prayoga, SE., Wakil Ketua l DPRD Kabupaten Lumajang H. Bukasan, S.Pd. MM., Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Lumajang Oktaviani, SH.

Dalam arahannya, Danrem 083/Bdj Brigjen TNI M. I. Gogor A. A. mengungkapkan bahwa pada kesempatan tersebut dirinya beserta istri dalam rangka silaturahmi dan berpamitan dengan anggota Prajurit maupun PNS serta perwakilan anggota persit 0821/Lumajang terkait akan berakhirnya masa tugas sebagai Danrem 083/Bdj.

Dijelaskannya, dalam waktu dekat, pihaknya akan melaksanakan pindah tugas ke tempat yang baru, menempati jabatan sebagai Aspers Kaskostrad.

"Kami atas nama pribadi dan keluarga mohon maaf atas kesalahan maupun kekurangan selama memimpin. Kami juga mohon doa restu semoga amanah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang selanjutnya," ungkapnya.

Dipenghujung arahannya, Danrem berpesan kepada seluruh prajurit jajaran Kodim 0821/Lumajang agar tetap semangat dalam setiap menjalankan tugas, tetap jalin silaturahmi yang baik dan selalu menjaga keharmonisan dalam berumah tangga.

“Jaga kesehatan, tetaplah menjadi prajurit yang Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, Profesional, Loyalitas serta manunggal dengan rakyat”,pesan Danrem. (Pendim 0821)

Baca Artikel Terkait Lainnya

Baca juga Artikel Lainnya

© Copyright 2024 Onenewsjatim | All Right Reserved
close