-->

03/12/2023

TKD Lumajang Prabowo-Gibran Bagikan Nasi Kotak dan Susu Saat Car Free Day

TKD Lumajang Prabowo-Gibran Bagikan Nasi Kotak dan Susu Saat Car Free Day


Lumajang, (Onenewsjatim)-
Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Ponorogo membagikan paket nasi kotak dan susu gratis kepada warga dalam acara Kampanye dilaksanakan di car free day (CFD) di Alun-alun Lumajang, Minggu (3/12/2023). 

Ketua TKD Prabowo - Gibran Kabupaten Lumajang Indah Amperawati mengatakan kegiatan itu merupakan bagian salah satu program unggulan pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

"Bagi-bagi paket nasi kotak dan susu gratis bagi siswa dan santri merupakan program kampanye TKD Prabowo-Gibran apabila terpilih sebagai Presiden 2024," Jelas Bunda Indah. 

Dia menyebut pembagian nasi kota dan susu ini merupakan komitmen tim kampanye Prabowo-Gibran, salah satunya untuk mencegah stunting dan gizi buruk.

"Kami diinstruksikan ketika berkampanye harus melakukan pembagian makan siang dan susu gratis untuk anak-anak dan mendatangi posyandu-posyandu, untuk balita, ibu hamil dan lansia," Ujarnya. 

Bunda Indah mengatakan, dalam berkampenye yang pertama Prabowo harus suasana riah gembira, supaya menciptakan pemilu yang damai, gembira yang ini adalah pesta demokrasi. 

"Tidak boleh saling menjelekan, apalagi bertengkar, kita harus menikmati pemilu dengan damai," Tuturnya. 

Indah mengatakan, kampanye serupa akan dilakukan secara masif melalui calon legislatif, kader hingga simpatisan sembilan partai koalisi pendukung Prabowo-Gibran saat berjumpa dengan masyarakat.

"Bukan hanya Gerindra, semua partai koalisi agar dalam berkampanye membagikan makanan dan susu gratis," terangnya. 

Lebih lanjut Indah menambahkan, beberapa mantan camat dan kepala dinas bergabung untuk dukung Prabowo - Gibran dalam Pemilu 2024.

"Saya kaget di datangi mantan-mantan camat dan kepala dinas yang merapat ke posko pemenangan Prabowo-Gibran dan siap memenangkan Prabowo-Gibran untuk dalam pesta demokrasi pilpres 14 februari 2024," Pungkasnya. (Imam) 


Baca Artikel Terkait Lainnya

Baca juga Artikel Lainnya

© Copyright 2024 Onenewsjatim | All Right Reserved
close