-->

06/01/2024

Ratusan Guru Madin di Lumajang Deklrasikan Dukungan Prabowo-Gibran

Ratusan Guru Madin di Lumajang Deklrasikan Dukungan Prabowo-Gibran


Lumajang, (Onenewsjatim)
- Dukungan kepada paslon 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka terus berdatangan. Kali ini dari ratusan kepala dan guru madrasah diniyah (madin) di Kabupaten Lumajang.

Deklarasi tersebut bertempat di Warung Apung, Kecamatan Sukodono, pada Kamis (4/1/2023) lalu. 

Deklarasi dan dukungan untuk Prabowo-Gibran diikuti sebanyak 420 guru dan kepala sekolah

Ketua DPD Partai Gerindra Jatim, Anwar Sadad mengatakan, Para pejuang dan penggerek madrasah Diniyah Lumajang memberikan harapan dan keinginan, serta mengajukan berbagai aspirasi kepada Prabowo-Gibran agar kedepan lebih baik lagi kepada madrasah Diniyah, 

"Aspirasinya itu, mereka meminta agar lebih diperhatikan lagi kedepannya. baik itu segi kualitas pendidikan, sarana prasarana, beasiswa hingga kesejahteraan guru," Jelasnya. 

Anwar Sadad mengajak para guru madin fokus memenangkan Prabowo-Gubran terlebih dahulu agar aspirasi yang disampaikan terwujud. "Kalau bisa cukup satu putaran," ujarnya.

Menurut Anwar, Prabowo-Gibran berkomitmen penuh untuk program pro madin dan santri.

"Paslon 2 ini punya misi lebih konkret dalam perjuangan memperbaiki kualitas dunia pendidikan di pesantren, termasuk madrasah diniah. Baik dari fasilitas pendidikannya, kualitas pengajarannya juga kesejahteraan para gurunya," Pungkasnya  (Imam)

Baca Artikel Terkait Lainnya

Baca juga Artikel Lainnya

© Copyright 2024 Onenewsjatim | All Right Reserved
close