-->

09/03/2024

Motor Masuk Jurang 15 Meter di Jalan Raya Klakah Lumajag Pria Asal Surabaya Tewas

Motor Masuk Jurang 15 Meter di Jalan Raya Klakah Lumajag Pria Asal Surabaya Tewas


Lumajang, (onenewsjatim) -
Nahas sepeda motor masuk kedalam jurang di bawah jembatan di ruas jalan nasional, Kecamatan Klakah, Kabupaten Lumajang.

Akibat kecelakaan tunggal, seorang pengendara motor, Adi Hariyanto (45) warga Kecamatan Karang Pilang Kota Surabaya tewas.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi Jumat (8/4/2024) sekitar pukul 19.00 WIB.

Namun baru di ketahui oleh warga sekitar Sabtu (9/4/2024) pukul 05.30 WIB. Dimana, lokasi kejadian tepatnya di dekat Warung Brazil Desa Mlawang, Kecamatan Klakah.

"Kecelakaaan terjadi Jumat kemarin malam, namun tidak ada warga yang mengetahui. Baru di ketahui tadi pagi oleh warga," kata Kepala Unit Penegakan Hukum (Kanit Gakkum) Polres Lumajang Ipda Didit Ardiana Abdillah, ketika di konfirmasi Sabtu (9/4/2024).

Didit mengungkapkan, Korban mengendarai sepeda motor Honda Supra 125 Nomor polisi L 6959 IR berboncengan dengan istrinya Atin S Lailiyah (41) dan anaknya Azzahra Mikayla Dwi Putri (8) akan menuju Jember dari Surabaya.

"Diduga korban mengantuk, karena saat mengendarai motor korban berjalan  terlalu ke kiri dan terperosok ke parit dan masuk ke sungai dengan kedalam sekitar 15 meter," ujarnya.

Didit mengatakan, Istrinya Atin S Lailiyah mengalami luka dibagian kepala dibawa ke Rumah sakit umum Lumajang, sedangkan anaknya Azzahra tidak mengalami luka.

"Korban ditemukan warga sekitar pukul 05.30 WIB, Tidak lama kemudian korban dievakuasi oleh petugas BPBD Lumajang, dan dibawa ke RSUD Lumajang," terangnya.

Sementara data dihimpun BPBD Lumajang, sekitar pukul 03.00 WIB dinihari, korban selamat yakni anaknya Azzahra sempat menghubungi keluarganya yang berada di Rambipuji Jember.(Imam)

Baca Artikel Terkait Lainnya

Baca juga Artikel Lainnya

© Copyright 2024 Onenewsjatim | All Right Reserved
close