-->

08/04/2024

Momen Ramadhan, Kapolres Lumajang Turun Langsung Berbagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

Momen Ramadhan, Kapolres Lumajang Turun Langsung Berbagi Takjil Kepada Pengguna Jalan


Lumajang, (Onenewsjatim)
- Guna meningkatkan rasa saling berbagi di bulan Suci Ramadhan menjadi kegiatan rutin Polres Lumajang setiap moment bulan puasa melaksanakan kegiatan berbagi takjil.

Kali ini kegiatan berbagi takjil berlangsung Jalan Raya PB. Sudirman tepatnya di depan Pos Pelayanan (Posyan) Pasar Baru, Kelurahan Tompokersan, Kecamatan Lumajang, kabupaten Lumajang, Senin (8/4/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Lumajang AKBP Mohammad Zainur Rofik S.I.K. di dampingi Kasat Lantas AKP Suwarno berserta Pejabat Utama (PJU) Polres Lumajang turun ke jalan membagikan takjil kepada pengendara maupun warga masyarakat yang melintas.

Aksi sosial Polres Lumajang mendapatkkan sambutan positif dari masyarakat pengguna jalan yang melintas sehingga dalam beberapa menit saja ratusan takjil habus dibagikan.

"Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan rasa ingin berbagi Polres Lumajang dengan pengguna jalan serta masyarakat yang saat ini menjalankan ibadah Puasa Ramadhan," terang Kapolres Lumajang AKBP Mohammad Zainur Rofik S.I.K.

Rofik menuturkan, kegiatan ini merupakan kepedulian Polri, khususnya Polres Lumajang dalam berbagi di bula ramadhan yang penuh berkah ini guna membantu masyarakat pada waktu perjalanan pulang sehingga tidak terburu-buru membeli takjil.

"Kita harapkan takjil yang kita berikan akan menjadi berkah hingga mampu membatu masyarakat dalam mempersiapkan berbuka puasa dalam perjalanan pulang," jelasnya.

Kapolres menjelaskan, Kegiatan berbagi takjil ini juga menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian dengan masyarakat.

"Pembagian takjil kami juga menyampaikan imbauan kepada para pengendara agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas serta mengutamakan keselamatan selama berkendrad di jalan raya," pungkasnya







Baca Artikel Terkait Lainnya

Baca juga Artikel Lainnya

© Copyright 2024 Onenewsjatim | All Right Reserved
close