-->

01/06/2024

9 Parpol Non Parlemen Deklarasi Dukungan Cabup Indah Masdar

9 Parpol Non Parlemen Deklarasi Dukungan Cabup Indah Masdar


Lumajang, (Onenewsjatim) -
Indah Amperawati Masdar didukung memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) oleh sembilan partai politik non parlemen.

Sembilan partai non parlemen diantaranya, Partai Perindo, Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Ummat, Partai Gelora, Partai Buruh, Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Garuda, Partai Hanura dan Partai Kebangkitan Nasional (PKN) menyatakan dukungan ke Ketua DPC Gerindra Lumajang Indah Amperawati sebagai calon Bupati.

Namun dalam deklarasi tersebut tidak dihadiri Partai Hanura.

Deklarasi dilaksanakan di salah satu rumah makan di Lumajang, pada Sabtu (1/6/2024). Acara tersebut dihadiri calon bupati Lumajang Indah Amperawati Masdar yang juga mantan wakil Bupati Lumajang periode 2018 - 2023. 

"Delapan parpol non parlemen menyatakan mendukung pencalonan bupati Lumajang Indah Amperawati Masdar," kata Ketua Perindo Jamal Abdullah.

Menurutnya, Bunda Indah ketika menjadi wakil bupati Lumajang sering datang dan turun langsung ke masyarakat. Sehingga ia tahu tentang situasi dan kondisi Kabupaten Lumajang. 

"Bunda Indah ini mempunyai visi dan misi yang bagus untuk memajukan Kabupaten Lumajang," Ujarnya. 

Sementara itu, Indah Amperawati Masdar menyampaikan Terima kasih kepada partai non Parlemen yang telah mendukung dirinya maju sebagai Cabup dalam pilkada 2024 di kabupaten Lumajang.

“Jangan meremehkan hal yang kecil meskipun mereka tidak punya wakilnya di parlemen tapi saya yakin mereka adalah pejuang pejuang yang meraka mengerti betul bagaiman kebutuhan masyarakat oleh karena itu Saya yakin mesin partai non parlemen ini akan bergerak," Ujarnya. 

Bunda Indah, sembilan parpol yang mendukungnya  tidak memberikan syarat apapun kepadanya. 

"Hanya ada satu syarat yang harus ditepati jika menang di Pilkada yakni membangun Lumajang bersama-sama," Jelasnya.  (Imam)

Baca Artikel Terkait Lainnya

Baca juga Artikel Lainnya

© Copyright 2024 Onenewsjatim | All Right Reserved
close