-->

04/06/2024

Purnawirawan Polri Beri Dukungan, Bacabup Bunda Indah: Ini Sejarah

Purnawirawan Polri Beri Dukungan, Bacabup Bunda Indah: Ini Sejarah


Lumajang, (Onenewsjatim)
-Persatuan Purnawirawan (PP) Polri Lumajang mendeklarasikan mendukung kepada Ketua DPC Partai Gerindra Lumajang Indah Amperawati Masdar menjadi bakal calon Bupati Lumajang di Pilkada 2024.

Persatuan Purnawirawan (PP) Polri Lumajang Kompol Edi Sujarwo mengatakan, Purnawirawan Polri mendukung pencalonan Bunda Indah untuk menjadi BUpati Lumajang pada pemilu daerah 2024.

"Kami dari PP Polri kabupaten Lumajang mendeklarasikan dan mendukung bunda indah menjadi bupati Lumajang periode 2024-2029.," ujar Edi Sujarwo ketika di konfirmasi di Cafe Alka Lumajang, Selasa (4/6/2024).

Edi mengatakan, PP Polri di Kabupaten Lumajang ada 9 ranting. Masing-masing ranting membawahi 4 sampai 5 kecamatan. Purnawirawan yang mendukung Bunda Indah merupakan perwira, mantan kapolsek, mantan kabag. Bahkan menjadi ketua RT/RW hingga kepala desa.

"Kalau saya amati semuanya kurang lebih 90 persen mendukung Bunda Indah menjadi Bupati Lumajang," terangnya.

Menurunya, Bunda Indah adalah orang yang ikhlas dan peduli kepada kepentingan masyarakat.

"Kami mendukung Bunda Indah jadi Calon Bupati setelah mendengar aspirasi usulan dari masyarakat. Utamanya adalah masalah pembangunan Kabupaten Lumajang yang tempo hari rasa kurang. Saya yakin terpilihnya Bunda Indah pembangunan akan merata dan di nikmati masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Indah Amperawat menyambut baik dukungan dari Purnawirawan Polri.

"Saya pribadi 90 persen atau hampir 100 persen mengenal beliau semasa bekerja sebagai birokrat,” ungkapnya.

Menurut Bunda Indah, merupakan sebuah sejarah di Lumajang secara resmi purnawirawan Polri menyatakan dukungannya.

"Dukungan ini secara kelembagaan dan luar biasa. Para perwira-perwira semua hadir, tokoh-tokoh insyaallah ini akan meringankan perjuangan saya. Saya tidak menyangka mendapat dukungan yang banyak," tukasnya.(Imam)

Baca Artikel Terkait Lainnya

Baca juga Artikel Lainnya

© Copyright 2024 Onenewsjatim | All Right Reserved
close