-->

23/06/2024

Ribuan Masyarakat ikut Gowes dan Jalan Santai Peringati Hari Bhayangkara ke-78

Ribuan Masyarakat ikut Gowes dan Jalan Santai Peringati Hari Bhayangkara ke-78


Lumajang, (Onenewsjatim)
-Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 Polres Lumajang bmelaksanakan kegiatan gowes dan jalan santai di Alun-Alun Lumajang, Minggu (23/6/2024). 

Terlihat masyarakat antusias sekali yang mengikuti gowes dan jalan santai tersebut, ribuan masyarakat mengikuti jalan santai bersama Kapolres Lumajang AKBP Mohammad Zainur Rofik dan Forkopimda. 

Kegiatan jalan santai ini dilepas oleh Kapolres Lumajang AKBP Mohammad Zainur Rofik bersama Forkopimda  serta didampingi PJU Polres Lumajang

Acara tersebut mendapat sambutan hangat dari masyarakat Lumajang maupun dari luar daerah karena berbagai hadiah atau doorprize yang disediakan oleh Polres Lumajang.

Ribuan masyarakat memadati area tersebut untuk mengikuti jalan santai dan berkesempatan mendapatkan ratusan doorprize yang telah disiapkan Mobil dan sepeda motor dan hadiahnya lainnya. 

Kapolres Lumajang AKBP Mohammad Zainur Rofik  yang turut hadir dan membuka acara tersebut menuturkan, kegiatan ini sengaja digelar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78.

“Kegembiraan, kebahagiaan dan kemeriahan Hari Bhayangkara ini kita peringati bersama seluruh elemen masyarakat. Jadi pesertanya tidak hanya dari anggota Polri tetapi juga masyarakat luas," ujar Rofik

Dengan acara ini diharapkan sinergitas semakin terjalin harmonis dan dapat membawa kemajuan, baik untuk institusi Polri maupun masyarakat.

"Semoga Kepolisian terus menjadi mitra yang bersinergi untuk masyarakat. Semua kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan, bisa berjalan dengan baik dan bisa bermanfaat untuk kita semua,“ tutupnya. 

Baca Artikel Terkait Lainnya

Baca juga Artikel Lainnya

© Copyright 2024 Onenewsjatim | All Right Reserved
close