-->

12/07/2024

Danposramil Kedungjajang Hadiri Senam Sehat Anjangsana, Tingkatkan Semangat Kerja dan Sinergi Lintas Sektoral

Danposramil Kedungjajang Hadiri Senam Sehat Anjangsana, Tingkatkan Semangat Kerja dan Sinergi Lintas Sektoral


Lumajang, (Onenewsjatim)
-Danposramil Kedungjajang bersama Forkopimcam Kedungjajang memeriahkan Senam Sehat Anjangsana Lintas Sektoral di halaman Kantor Desa Grobogan, Kecamatan Kedungjajang, pada Jumat (12/7/2024).

Kegiatan ini diikuti oleh berbagai instansi terkait se-Kecamatan Kedungjajang dan mahasiswa KKN dari UINSA dan UNEJ. Selain menyehatkan, senam bersama ini juga diharapkan dapat meningkatkan semangat kerja dan sinergi dalam melaksanakan tugas di lingkungan Kecamatan Kedungjajang.

Danposramil 0821/05 Kedungjajang, Peltu Cahyo Purnomo W, menyampaikan pentingnya berolahraga untuk menjaga kebugaran dan stamina tubuh agar terjaga. 

"Dengan berolahraga, kita dapat meningkatkan kebugaran tubuh sehingga badan kita menjadi sehat, dengan harapan dapat menumbuhkan semangat dalam melaksanakan tugas sehari-hari sehingga dapat meningkatkan kinerja dalam menjalankan tugas di lingkungan instansi masing-masing," kata Peltu Cahyo Purnomo.

Senam Sehat Anjangsana ini juga menjadi ajang untuk mempererat kebersamaan antar instansi serta mendorong pola hidup sehat di lingkungan Kecamatan Kedungjajang. Para peserta terlihat antusias dan bersemangat mengikuti rangkaian gerakan senam yang dipandu oleh instruktur.

“Kegiatan ini diharapkan dapat terus berlanjut sebagai bentuk sinergi lintas sektoral dalam menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan produktif,” pungkasnya.

Senam Sehat Anjangsana merupakan wujud nyata sinergi antar instansi di Kecamatan Kedungjajang untuk meningkatkan kesehatan dan semangat kerja bersama. (Imam) 


Baca Artikel Terkait Lainnya

Baca juga Artikel Lainnya

© Copyright 2024 Onenewsjatim | All Right Reserved
close