-->

20/07/2024

Indah Amperawati Kantongi Rekomendasi Tunggal Gerindra untuk Pilkada Lumajang

Indah Amperawati Kantongi Rekomendasi Tunggal Gerindra untuk Pilkada Lumajang


Lumajang, (Onenewsjatim)
- Bakal Calon Bupati Lumajang, Indah Amperawati Masdar, telah mengantongi rekomendasi tunggal dari Partai Gerindra untuk maju dalam Pilkada 2024. Rekomendasi tersebut dikabarkan sudah bisa diambil sejak Jumat (19/7/2024), namun Indah memilih untuk menunda pengambilannya hingga minggu depan karena kesibukan.

"Benar, saya sudah mendapatkan rekomendasi tunggal dari Gerindra untuk Pilkada Lumajang," ujar Indah saat dikonfirmasi, Sabtu (20/7/2024).

Indah, yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Gerindra Lumajang, menjelaskan bahwa rekomendasi tersebut masih belum mencantumkan nama calon wakil bupati.

"Rekom tunggal ini baru untuk saya sebagai calon bupati, untuk wakilnya belum ada," terangnya.

Ia menambahkan, Gerindra telah menyiapkan tiga nama calon wakil bupati yang akan dibahas lebih lanjut dengan partai koalisi.

"Calon wakilnya ada dari berbagai latar belakang, ada dari unsur politik, pengusaha, ulama, dan figur masyarakat yang dinilai mampu melayani masyarakat dengan baik," tuturnya.

Meskipun Gerindra telah mengantongi rekomendasi, Indah masih perlu melakukan penjajakan dengan partai lain untuk membangun koalisi.

"Kami masih terus menjalin komunikasi dengan partai lain untuk membangun koalisi," pungkasnya. (Imam)

Baca Artikel Terkait Lainnya

Baca juga Artikel Lainnya

© Copyright 2024 Onenewsjatim | All Right Reserved
close