-->

01/08/2024

Adu Banteng di Lumajang, Mobil Ringsek dan Truk Terguling

Adu Banteng di Lumajang, Mobil Ringsek dan Truk Terguling


Lumajang, (Onenewsjatim
) – Kecelakaan lalu lintas yang cukup parah terjadi di jalan nasional Desa Sukosari, Kecamatan Jatiroto, Kabupaten Lumajang pada Kamis (1/8/2024) pagi sekitar pukul 05.00 WIB. 

Peristiwa adu banteng antara mobil dan truk ini mengakibatkan kedua kendaraan mengalami kerusakan cukup parah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Lumajang, Ipda Yoyok Widarto, SH, kecelakaan bermula saat sebuah mobil Nissan March dengan nomor polisi P 1527 HV melaju dari arah Lumajang menuju Jember. Pada saat yang sama, sebuah truk dengan nomor polisi N-8767-N bergerak dari arah berlawanan.

"Kecelakaan ini terjadi saat mobil Nissan berusaha mendahului kendaraan lain di depannya. Namun nahas, mobil tersebut justru bertabrakan dengan truk yang datang dari arah berlawanan," jelas Ipda Yoyok.

Akibat benturan keras, truk langsung terguling. Sementara itu, bagian depan mobil Nissan mengalami kerusakan yang cukup parah. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

"Meskipun kecelakaan ini cukup parah, arus lalu lintas di lokasi kejadian tidak sampai mengalami kemacetan total. Kendaraan dari arah Lumajang menuju Jember dan sebaliknya hanya diatur secara bergantian," imbuhnya.

Para korban dalam kecelakaan ini diketahui bernama M. Abdul Ghofur (47) dan anaknya, M. Alfa Zarel, keduanya warga Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember. Mereka merupakan penumpang mobil Nissan. Sementara itu, pengemudi truk adalah Irfan Efendi (27), warga Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo.

"Penumpang mobil Nissan mengalami luka-luka akibat kecelakaan ini, namun kondisi mereka saat ini sudah dalam penanganan medis," pungkas Ipda Yoyok.

Baca Artikel Terkait Lainnya

Baca juga Artikel Lainnya

© Copyright 2024 Onenewsjatim | All Right Reserved
close