-->

05/08/2024

Begal Sadis Kembali Beraksi di Lumajang, Perempuan Muda Jadi Korban

Begal Sadis Kembali Beraksi di Lumajang, Perempuan Muda Jadi Korban

Ilustrasi pelaku begal motor

Lumajang,  (Onenewsjatim)-
Kejadian pencurian dengan kekerasan atau begal kembali meresahkan masyarakat Lumajang. Kali ini, seorang perempuan muda menjadi korban serangan brutal para pelaku di Jalan Nasional dekat Jembatan Wonorejo, Kecamatan Kedungjajang, Minggu (4/8/2024) pagi sekitar pukul 06.00 WIB

Informasi yang dihimpun, korban yang tengah melintas dari Jember menuju Ranu Regulo menjadi sasaran komplotan begal yang berjumlah enam orang. Para pelaku tak segan-segan menggunakan senjata tajam jenis celurit untuk melukai korban.

"Korban mengalami luka di wajah akibat sabetan celurit. Beruntung, nyawanya masih tertolong," ujar Kasubsi Pidm Sihumas Polres Lumajang, Ipda Sugiarto, saat dikonfirmasi pada Senin (5/8/2024).

Modus operandi para pelaku cukup terencana. Mereka membuntuti korban sebelum akhirnya menghentikan laju sepeda motor korban. Saat korban berusaha mempertahankan kendaraannya, para pelaku langsung melancarkan serangan.

"Selain melukai korban, para pelaku juga berhasil membawa kabur sepeda motor Honda Beat Street milik korban," tambah Sugiarto.

Menanggapi kejadian ini, pihak kepolisian telah meningkatkan patroli di sejumlah titik rawan. Masyarakat juga diimbau untuk tidak berkendara sendirian, terutama pada malam hari, dan memilih rute yang ramai.

"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dan melaporkan setiap kejadian mencurigakan kepada pihak kepolisian," pungkas Sugiarto. (Imam) 


Baca Artikel Terkait Lainnya

Baca juga Artikel Lainnya

© Copyright 2024 Onenewsjatim | All Right Reserved
close