-->

12/08/2024

Duel Sengit di Blitar, Arema FC dan Dewa United Berbagi Poin

Duel Sengit di Blitar, Arema FC dan Dewa United Berbagi Poin

Foto IG Atemafc official

Blitar, (Onenewsjatim) –
Laga perdana Liga 1 2024/2025 antara Arema FC dan Dewa United di Stadion Soeprijadi, Blitar, Senin (12/8), berakhir tanpa pemenang. Kedua tim harus puas berbagi poin setelah pertandingan berakhir dengan skor kacamata.

Sejak menit awal, kedua tim langsung bermain terbuka dan saling jual beli serangan. Dewa United nyaris unggul cepat ketika Septian Bagaskara berhasil menjebol gawang Arema. Namun, gol tersebut dianulir wasit karena sang pemain berada dalam posisi offside.

Arema yang bermain di hadapan pendukungnya terus berupaya menekan. Peluang emas didapatkan oleh Charles Lokolingoy pada menit ke-14, namun sepakannya masih bisa diantisipasi kiper Dewa United.

Tensi pertandingan semakin meningkat ketika Arema mendapatkan beberapa peluang melalui bola-bola mati. Sayangnya, upaya William Marcilio dan Alfarizie masih belum mampu menemui sasaran.

Babak kedua berjalan dengan tempo yang tak kalah sengit. Kedua tim sama-sama meningkatkan intensitas serangan. Namun, hingga peluit panjang dibunyikan, skor imbang 0-0 tetap bertahan.

Drama terjadi pada menit ke-71 ketika Jualian Guevara mengalami cedera serius akibat benturan kepala dengan Thales Lira. Gelandang Arema tersebut harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Hasil imbang ini tentu saja tidak memuaskan bagi kedua tim. Arema FC yang mengincar kemenangan perdana harus puas dengan satu poin. Sementara itu, Dewa United juga gagal meraih poin penuh di laga tandang.

Baca Artikel Terkait Lainnya

Baca juga Artikel Lainnya

© Copyright 2024 Onenewsjatim | All Right Reserved
close