-->

28/08/2024

Fawait-Djoko Resmi Daftar di Pilkada Jember, Bawa Semangat Cinta dan Dukungan 15 Partai

Fawait-Djoko Resmi Daftar di Pilkada Jember, Bawa Semangat Cinta dan Dukungan 15 Partai


Jember, (Onenewsjatim) –
Pasangan calon bupati dan wakil bupati Jember, Muhammad Fawait dan Djoko Susanto, telah resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jember pada hari Rabu. 

Proses pendaftaran ini berlangsung meriah dengan iringan kesenian tradisional dan dukungan penuh dari 15 partai politik.

Keduanya tampil kompak dengan balutan baju berwarna merah muda, merefleksikan slogan kampanye mereka, "Semua karena Cinta". Prosesi pendaftaran dimulai dari posko pemenangan, dilanjutkan dengan berjalan kaki menuju kantor KPU sambil diiringi tarian tradisional dan para pimpinan partai pendukung.

Ketua KPU Jember, Dessi Anggraeni, menyatakan bahwa berkas pendaftaran Fawait-Djoko telah diterima dan akan segera dilakukan verifikasi. Jika semua persyaratan terpenuhi, pasangan ini akan melanjutkan ke tahap berikutnya.

Fawait sendiri mengungkapkan rasa syukurnya atas dukungan yang begitu besar dari berbagai partai politik. Ia berharap dengan semangat cinta dan kerja sama yang baik, dirinya dan Djoko dapat membawa perubahan positif bagi Kabupaten Jember.

"Saya sangat bersyukur atas kepercayaan yang diberikan oleh para partai politik. Ini adalah bukti bahwa anak muda dan santri seperti saya juga memiliki kesempatan untuk berkontribusi bagi daerah," ujar Fawait.

Dengan pendaftaran ini, persaingan Pilkada Jember semakin memanas. Publik pun menantikan hasil verifikasi berkas dan tahapan selanjutnya dalam proses pemilihan kepala daerah ini. (Imam) 


Baca Artikel Terkait Lainnya

Baca juga Artikel Lainnya

© Copyright 2024 Onenewsjatim | All Right Reserved
close