-->

28/08/2024

Pasangan Indah-Yudha Janji Bawa Perubahan Signifikan untuk Lumajang

Pasangan Indah-Yudha Janji Bawa Perubahan Signifikan untuk Lumajang


Lumajang, (Onenewsjatim)
-Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lumajang akan membawa perubahan di Lumajang harus signifsikan terutama dalam pelayanan kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan Indah Amperawati saat menghadiri konsolidasi dan sosialisasi penetapan bakal calon bupati dan wakil bupati Lumajang periode 2024 – 2029 di kantor DPC PDIP Lumajang, Rabu (28/8/2024).

"Saya sampaikan ke masyarakat, bahwa perubahan di Lumajang harus signifikan. Utamanya dalam pelayanan kepada masyarakat," tuturnya.

Bunda Indah menyampaikan, Ia memilih Yudha untuk mendampingi sebagai calon wakil bupati Lumajang karena dia anak muda sangat luar biasa. 

"Yudha bukan anak muda yang ambisius saya merayu anak muda ini selama 3 hari untuk mau mendampingi saya untuk menjalankan tugas-tugas kepartaian yang diberikan oleh PDI-P," jelasnya.

Jika dirinya bersama Yudah ditakdirkan menjadi calon bupati dan wakil Bupati Lumajang akan melayani rakyat dengan baik.

"Jika ditakdirkan menang, kami hanya ingin melayani masyarakat dengan baik. Itu saja! jika itu terjadi maka hutang budi itu akan kami balas dengan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ucapnnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Lumajang Solikin SH mengatakan, konsolidasi dan sosialisasi penentapan bakal calon bupati dan wakil bupati Lumajang yang sudah di rekomendasi oleh DPP PDIP Indah Amperawati sebagai calon bupati dan Yudha Adji Kusuma sebagai wakil bupati Lumajang

“Dalam kegiatan ini kita mendatangkan seluruh pengurus PDIP Kabupaten Lumajang, Ketua Ranting, seluruh PAC dan DPC, supaya gerakan menjadi lebih solid seirama untuk memenangkan pasangan Indah – Yudha yang sudah direkom dalam pilkada 2024,” Ujar Solikin SH. (Imam)

Baca Artikel Terkait Lainnya

Baca juga Artikel Lainnya

© Copyright 2024 Onenewsjatim | All Right Reserved
close