-->

04/08/2024

Pemotor Honda CB150 Tabrak Truk Tronton Parkir di Lumajang

Pemotor Honda CB150 Tabrak Truk Tronton Parkir di Lumajang

Foto Ilustrasi kecelakaan

Lumajang, (Onenewsjatim)
– Sebuah kecelakaan lalu lintas melibatkan sepeda motor dan truk tronton terjadi di jalan raya Desa Sumbersuko, Lumajang, Minggu (4/8/2024). Peristiwa ini mengakibatkan seorang pengendara motor mengalami luka serius.

Berdasarkan keterangan Kanit Gakkum Satlantas Polres Lumajang, Ipda Yoyok Widarto, kecelakaan bermula ketika sepeda motor Honda CB150 dengan nomor polisi N-4075-IX yang dikendarai oleh Rion melaju dari arah selatan. 

 Tanpa diduga, motor tersebut menabrak bagian belakang truk tronton Mitsubishi bernomor polisi N-8690-UW yang sedang terparkir di tepi jalan.

"Akibat benturan keras, Rion, warga Ampelgading, Kabupaten Malang, mengalami luka-luka parah. Beruntung, pengemudi truk tronton, Imam Saekoni, selamat dari kejadian tersebut," ungkapnya

Tim kepolisian yang tiba di lokasi kejadian segera mengevakuasi korban ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif. Saat ini, kasus kecelakaan ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut oleh Unit Gakkum Satlantas Polres Lumajang..

 "Masyarakat diimbau untuk lebih berhati-hati saat berkendara, terutama di malam hari untuk menghindari kejadian serupa," pungkas Yoyok. (Imam)

 

 

Baca Artikel Terkait Lainnya

Baca juga Artikel Lainnya

© Copyright 2024 Onenewsjatim | All Right Reserved
close