-->

16/08/2024

Persebaya vs Malut United Berakhir Kacamata, Laga Sengit Tanpa Gol

Persebaya vs Malut United Berakhir Kacamata, Laga Sengit Tanpa Gol


Surabaya, (Onenewsjatim)
– Dalam laga pekan kedua Liga 1 2024/2025, Persebaya Surabaya harus puas berbagi poin dengan Malut United setelah kedua tim bermain imbang tanpa gol di Stadion Madya, Jakarta, Jumat (16/8/2024). 

Pertandingan yang berlangsung sengit ini menyajikan sejumlah peluang emas bagi kedua tim, namun sayang tak ada satupun yang mampu dikonversi menjadi gol.

Baik Persebaya maupun Malut United sama-sama tampil menekan sejak awal babak pertama. Beberapa peluang emas tercipta, salah satunya melalui tendangan jarak dekat Wahyu Prasetya yang masih bisa ditepis Ernando Ari. Di kubu Persebaya, Alfan Rashid juga memiliki kesempatan emas namun sepakannya masih bisa diantisipasi kiper Malut United.

Memasuki babak kedua, intensitas permainan semakin meningkat. Sundulan Yakob Sayuri dan peluang emas Bruno Moreira ke Flavio menjadi beberapa momen krusial yang gagal dimanfaatkan dengan baik. Hingga peluit panjang berbunyi, skor kacamata tak berubah.

Dengan hasil ini, Persebaya tetap berada di posisi kedua klasemen sementara, sementara Malut United masih harus berjuang untuk memperbaiki posisinya. (Imam)

Baca Artikel Terkait Lainnya

Baca juga Artikel Lainnya

© Copyright 2024 Onenewsjatim | All Right Reserved
close