-->

08/08/2024

Pilkada 2024, Cak Thoriq Lamar Neng Fika Jadi Calon Wakil Bupati Lumajang

Pilkada 2024, Cak Thoriq Lamar Neng Fika Jadi Calon Wakil Bupati Lumajang


Lumajang, (Onenewsjatim)
-Setelah mendapatkan rekom dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk maju di Pilkada 2024, Thoriqul Haq melamar Lucita Izza Rafika untuk menjadi wakilnya di Pilkada Lumajang 2024.

Mantan Bupati Lumajang didamping keluarganya, pengurus PKB datang ke rumah tokoh muda neng Fika di di Jalan Gubernur Suryo, Kecamatan Lumajang, Kabupaten Lumajang, Kamis (8/6/2024).

Kedatangan Cak Thoriq disambut H. Rofik bersama istri dan juga keluarga.

Thoriqul Haq mengaku banyak saran dan masukan dari para Kyai di LUmajang agar berpasangan dengan Fika.

"Banyak saran yang disampaikan kepada saya kira-kira neng Fika ini yang cocok untuk mendampingi sya sebagai calon wakil bupati," ujarnya.

Fika adalah seorang birokrat yang kekinian, dan 10 tahun di birokrat sebelum akhirnya memutuskan terjun ke jalur politik.

"Ning Fika ini masih muda. Neng Fika seorang aktivis ketika di kampus, dan juga santrim serta sekian banyak kegiatan mulai dari usaha, bisnis yang di kelola," kata Cak Thoriq.

Fika mengaku Seperti tidak ada alasan untuk menolak berpasangan dengan Cak Thoriq untuk menjadi wakil Bupati Lumajang.

"Seperti tidak ada alasan untuk menolak cak Thoriq," kata Fika.

Setelah pertemuan ini, Fika mengatakan, dirinya akan langsung berkoordinasi dengan DPC PPP Kabupaten Lumajang untuk menyamakan visi.

"Kita masih terus komunikasi dan konsolidasi dengan pengurus PPP. Karea saya bukan pengurus DPC PPP, tapi saya memang kader PPP," jelasnya. (Imam)


Baca Artikel Terkait Lainnya

Baca juga Artikel Lainnya

© Copyright 2024 Onenewsjatim | All Right Reserved
close