-->

21/08/2024

Tak Hanya Gerindra, PKS dan PDI-P pun Restui Indah-Yudha

Tak Hanya Gerindra, PKS dan PDI-P pun Restui Indah-Yudha


Lumajang, (Onenewsjatim)-
Bakal pasangan calon Bupati Lumajang Indah Amperawati dan Yudha Adji Kusuma secara resmi mendapatkan dukungan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Tak hanya PKS, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) juga memberikan rekomendasi. Sebelumnya, Bunda Indah - Yudha sudah mendapatkan rekomendasi dari Partai Gerindra yang ditandatangi langsung oleh Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, dan Sekretaris Jenderal, Ahmad Muzani, pada 5 Agustus 2024. 

Surat rekomendasi dari PDI-P sudah keluar pada tanggal 11 Agustus 2024 yang ditandatangani oleh Ketua Umum, Megawati Soekarno Putri. 

Sedangkan surat rekomendasi dari PKS sudah turun pada Senin (19/8/2024) ditandatangani Aboe Bakar Alhasbysi. Surat tersebut diterima Bunda Indah esok harinya di Gedung Indonesia Convention Exhibition BSD Tangerang.

Indah Amperawti mengucapkan terima kasih kepada Partai Keadilan Sejahterah (PKS0 yang telah memberikan dukungan di Pilkada Lumajang 2024.

"Terimakasih PKS atas kepercayaannya pada kepada saya dan Mas Yudha," kata Indah di Pendopo Arya Wiraraja Lumajang, Rabu (21/8/2024).

Bunda Indah masih menunggu tiga partai yang akan bergabung yakni Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Demokrat, dan Partai Nasdem.

"Setelah Gerindra, PKS, PDI-P, kita tunggu Demokrat untuk berjuang bersama," terangnya. (Imam)

Baca Artikel Terkait Lainnya

Baca juga Artikel Lainnya

© Copyright 2024 Onenewsjatim | All Right Reserved
close