-->

22/08/2024

Tragis! Seorang Wanita Tertabrak Bus di Lumajang

Tragis! Seorang Wanita Tertabrak Bus di Lumajang


Lumajang, (Onenewsjatim)-
Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Umum Desa Tegalbangsri, Kecamatan Ranuyoso, Kabupaten Lumajang, pada hari Rabu (21/8/2024) sekitar pukul 15.00 WIB. Peristiwa nahas ini melibatkan sepeda motor Honda Beat dan sebuah bus Hino.

Peristiwa terjadi bermula saat sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi P-2607-PO yang dikendarai oleh Asmiati (51) warga Desa Meninjo, Kecamatan Ranuyoso, mencoba menyeberang jalan dari arah barat menuju selatan. 

Namun naas, pada saat yang bersamaan, sebuah bus Hino dengan nomor polisi P-7069-UG yang dikemudikan oleh Kusriyanto (37) warga Desa Jubung, Kecamatan Sukorambi, Kabupaten Jember melaju dari arah utara.

"Tabrakan tidak dapat dihindarkan, sepeda motor Honda Beat pun terhantam bagian depan bus," ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Lumajang, Ipda Yoyo Widarto saat dikonfirmasi, Rabu (21/8/2024).

Dalam peristiwa ini, pengendara sepeda motor, Asmiati meninggal dunia dilokasi kejadian. Sementara itu, pengemudi bus tidak mengalami luka.

"Sementara itu, kedua kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan cukup parah," Ujarnya. 

Pihak kepolisian dari Satlantas Polres Lumajang telah melakukan olah TKP dan mengamankan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan. Kasus ini masih dalam tahap penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan.

Ipda Yoyok Widarto mengimbau kepada seluruh pengguna jalan, terutama pengendara sepeda motor, agar selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas. 

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan memperhatikan kondisi sekitar saat berkendara. Utamakan keselamatan diri dan orang lain,” pungkasnya.


Baca Artikel Terkait Lainnya

Baca juga Artikel Lainnya

© Copyright 2024 Onenewsjatim | All Right Reserved
close