-->

09/08/2024

Truk Terbakar Hebat di Jalan Raya Lumajang

Truk Terbakar Hebat di Jalan Raya Lumajang

Truk terbakar di jalan raya wonorejo Lumajang

Lumajang, (Onenewsjatim)-
Kebakaran truk dan rumah terjadi di jalan raya Desa Wonorejo, Kecamatan Kedungjajang, Kabupaten Lumajang, Jumat (9/8/2024).

Peristiwa kebakaran sekitar pukul 04.00 WIB, tepatnya setelah Pondok Pesantren Syariffudin. Peristiwa ini diduga akibat adanya percikan api di bagian bawah bak truk.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat truk tersebut melintas dari arah timur menuju barat. 

Seorang warga yang melihat kejadian tersebut kemudian memberitahu sopir truk karena melihat percikan api di bawah bak truk. Sopir pun menepikan kendaraannya di bahu jalan.

Namun nahas, api dengan cepat membesar dan melahap seluruh bagian truk. Namun kebakaran itu juga menyebabkan rumah warga hangus pada bagian terasnya.

Petugas pemadam kebakaran yang tiba di lokasi kejadian berusaha semaksimal mungkin untuk memadamkan api. Api berhasil dipadamkan kurang lebih 30 menit.

Sampai saat ini, penyebab pasti kebakaran truk tersebut masih belum diketahui. Tim kepolisian  telah melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab pasti terjadinya kebakaran.

"Kami masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran. Beberapa saksi mata sudah kami mintai keterangan," kata Kasi Humas Polres Lumajang Ipda Sugiarto. 

Sementara informasi dihimpun, pemilik truk belum diketahui karena yang bersangkutan langsung melarikan diri begitu truknya terbakar. 

Akibat kejadian ini, satu unit truk mengalami kerusakan parah dan tidak dapat digunakan lagi. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. (Imam)

Baca Artikel Terkait Lainnya

Baca juga Artikel Lainnya

© Copyright 2024 Onenewsjatim | All Right Reserved
close