-->

17/09/2024

Dandim 0821/Lumajang Ajak Prajurit Teladani Rasulullah

Dandim 0821/Lumajang Ajak Prajurit Teladani Rasulullah


Lumajang, (Onenewsjatim)-
Sebagai bentuk penghormatan terhadap kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW, Kodim 0821/Lumajang menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M, bertempat di Mushola At Taqwa Makodim 0821/Lumajang, Selasa (17/9/2024). 

Dengan tema "Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M, Dalam Mewujudkan Personel TNI-AD Yang Relegius". Acara berlangsung dengan penuh khidmat dihadiri oleh jajaran anggota Kodim dan ASN serta Persit KCK Cabang XXXV Kodim 0821/Lumajang. 

Dalam sambutannya, Komandan Kodim 0821/Lumajang, Letkol Inf Ronny Wijaya Koesuma, menekankan pentingnya peringatan Maulid Nabi sebagai sarana untuk meningkatkan ketakwaan dan meneladani akhlak mulia Rasulullah.

“Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini adalah momen yang tepat, untuk kita semua merefleksikan kembali ajaran-ajaran Rasulullah dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari, baik sebagai prajurit TNI maupun sebagai individu yang berkontribusi kepada masyarakat,” ungkap Letkol Ronny.

Lebih lanjut, Letkol Inf Ronny menegaskan pentingnya menjaga kebersamaan dan silaturahmi antar anggota TNI dan masyarakat setempat.

"Peringatan Maulid Nabi ini menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan persatuan. Harapannya, dengan semakin kuatnya persaudaraan, kita dapat bersama-sama menjaga keutuhan dan kedamaian di wilayah Lumajang," tambahnya. (Pendim 0821).

Baca Artikel Terkait Lainnya

Baca juga Artikel Lainnya

© Copyright 2024 Onenewsjatim | All Right Reserved
close