-->

07/09/2024

Gerak Bersama, Sehat Bersama: Koramil Candipuro Ajak Masyarakat Bergerak

Gerak Bersama, Sehat Bersama: Koramil Candipuro Ajak Masyarakat Bergerak


Lumajang, (Onenewsjatim)
-Personel Koramil 0821-09/Candipuro, yang dipimpin Bati Tuud Pelda Baidlowi Abdullah, menghadiri kegiatan olahraga senam bersama yang dilaksanakan di UPT Puskesmas Candipuro, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, pada Jumat (6/9/2024). 

Kegiatan senam bersama merupakan senam anjangsana, juga dihadiri oleh instansi terkait serta masyarakat setempat dengan tujuan meningkatkan kesehatan sekaligus mempererat tali silaturahmi antar elemen masyarakat.

Saat dikonfirmasi, Bati Tuud Koramil 0821-09/Candipuro, Pelda Baidlowi Abdullah, menyampaikan bahwa kegiatan senam anjangsana tersebut tidak hanya berfungsi untuk mengolahragakan masyarakat, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan rasa kebersamaan antar berbagai elemen masyarakat.

"Kegiatan senam bersama yang dilaksanakan ini, di samping dapat mengolahragakan masyarakat, juga sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan rasa kebersamaan antar elemen masyarakat," ujar Pelda Baidlowi Abdullah.

Kepala UPT Puskesmas Candipuro, dr. Eta Devi Amalia, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan senam bersama ini merupakan salah satu upaya dari Puskesmas Candipuro untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan melalui olahraga.

"Kami sangat mendukung kegiatan seperti ini karena selain menyehatkan, juga dapat menjadi ajang mempererat kebersamaan antara tenaga kesehatan, personel keamanan, dan masyarakat," pungkasnya.

Dengan adanya kegiatan senam anjangsana, diharapkan masyarakat dapat semakin sadar akan pentingnya menjaga kesehatan melalui olahraga dan mempererat tali silaturahmi untuk menciptakan kehidupan yang harmonis dan sejahtera di tengah masyarakat. (Pendim0821)

Baca Artikel Terkait Lainnya

Baca juga Artikel Lainnya

© Copyright 2024 Onenewsjatim | All Right Reserved
close