-->

13/09/2024

Jalin Keakraban, TNI dan Masyarakat Kedungjajang Gelar Senam Bersama

Jalin Keakraban, TNI dan Masyarakat Kedungjajang Gelar Senam Bersama


Lumajang, (Onenewsjatim)-
Dalam rangka mempererat silaturrahmi dan menjaga kebugaran tubuh, Danposramil 0821-05/Kedungjajang, Peltu Cahyo Purnomo Wicaksono, bersama Forkopimcam Kedungjajang menghadiri kegiatan Senam Sehat Anjangsana Lintas Sektoral yang digelar di halaman Kantor Desa Krasak, Kecamatan Kedungjajang, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, pada Jumat (13/9/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat dan instansi terkait se-Kecamatan Kedungjajang, termasuk Forkopimcam Kedungjajang beserta seluruh anggotanya, perwakilan dari instansi terkait, kepala desa beserta staf dari seluruh wilayah Kedungjajang, serta masyarakat setempat.

Saat dikonfirmasi usai kegiatan, Peltu Cahyo Purnomo Wicaksono menyampaikan bahwa kegiatan senam sehat tersebut tidak hanya bermanfaat untuk meningkatkan kebugaran tubuh, tetapi juga sebagai sarana mempererat tali silaturrahmi antara berbagai instansi dan masyarakat di wilayah Kecamatan Kedungjajang. 

"Dengan kegiatan ini, di samping dapat meningkatkan kebugaran tubuh sehingga badan kita menjadi sehat, juga sebagai upaya mempererat silaturrahmi bersama instansi dan masyarakat di wilayah," ujar Peltu Cahyo.

Ia menambahkan bahwa kegiatan senam anjangsana merupakan salah satu bentuk sinergi antara TNI, pemerintah daerah, dan lembaga lainnya bersama masyarakat dalam upaya menciptakan keharmonisan dan kebersamaan di wilayah. 

“Kami berharap, kegiatan semacam ini dapat terus dilaksanakan secara rutin untuk menjaga kebersamaan dan mempererat hubungan baik di antara kita semua semaki solid,” pungkasnya. 

Senam sehat Anjangsana menjadi salah satu upaya Forkopimcam Kedungjajang untuk membangun kebersamaan dan keharmonisan antar lembaga serta masyarakat, sekaligus turut mensosialisasikan keamanan wilayah dalam menjelang Pilkada berjalan aman dan damai. (Pendim0821)

Baca Artikel Terkait Lainnya

Baca juga Artikel Lainnya

© Copyright 2024 Onenewsjatim | All Right Reserved
close