-->

12/09/2024

Kronologis Motor Tabrak Truk Tebu Sedang Parkir di JLT Lumajang, Tiga Orang Luka

Kronologis Motor Tabrak Truk Tebu Sedang Parkir di JLT Lumajang, Tiga Orang Luka

Polisi melakukan olah TKP 

Lumajang, (Onenewsjatim) –
Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lintas Timur (JLT) Lumajang, tepatnya di Desa Bondoyudo, Kecamatan Sukodono, pada Kamis (12/09/2024) sekitar pukul 16.45 WIB. Peristiwa nahas ini melibatkan sepeda motor Honda PCX dan sebuah truk Mitsubishi.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan bermula saat sepeda motor Honda PCX dengan nomor polisi P-3373-JN yang dikendarai Muhammad Saiful Resal (19) bersama penumpang Saskia Aulia Maharani (18), keduanya warga Jember, melaju dari arah selatan. 

Sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motor tersebut menabrak bagian belakang truk Mitsubishi dengan nomor polisi N-8784-Y yang sedang parkir di bahu jalan.

Saat kejadian, truk tersebut sedang mengangkut tebu dan sopirnya, Samsul Arifin (21), warga Lumajang, sedang memperbaiki pintu bak belakang. 

Akibat benturan keras, ketiga korban mengalami luka-luka. Sopir truk mengalami luka berat, sedangkan kedua pengendara motor mengalami luka ringan.

“Ketiga korban langsung kami evakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Hariyoto Lumajang untuk mendapatkan perawatan medis,” ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Lumajang, Ipda Yoyok Widarto, saat dikonfirmasi.

Ipda Yoyok menambahkan, kecelakaan ini diduga terjadi karena pengendara sepeda motor kurang memperhatikan kondisi sekitar. 

“Pengendara sepeda motor ini mengaku dalam perjalanan pulang ke Jember dari Malang. Kemungkinan besar ia kurang konsentrasi sehingga tidak melihat truk yang sedang parkir,” tambahnya.

Pihak kepolisian saat ini masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kecelakaan tersebut. Kasus ini menjadi perhatian mengingat tingginya angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya. (Imam) 


Baca Artikel Terkait Lainnya

Baca juga Artikel Lainnya

© Copyright 2024 Onenewsjatim | All Right Reserved
close