-->

11/09/2024

Tragis! Ibu Muda Terkapar di Tengah Jalan, Diduga Menjadi Korban Begal

Tragis! Ibu Muda Terkapar di Tengah Jalan, Diduga Menjadi Korban Begal


Jember, (DOC) –
Sebuah peristiwa mengerikan menggemparkan warga Dusun Jatisari, Desa Wonorejo, Kecamatan Kencong, Jember, pada Selasa malam (10/9/2024). Seorang ibu muda, berinisial EN, menjadi korban penyerangan brutal yang diduga dilakukan oleh pelaku begal.

Peristiwa tersebut terekam dalam sebuah video berdurasi singkat yang viral di media sosial. Dalam video tersebut, korban terlihat tergeletak di pinggir jalan raya dengan kondisi mengenaskan. Tubuhnya bersimbah darah, terutama pada bagian lengan kiri, punggung, kaki, dan wajah.

Menurut keterangan Kiki, saudara korban, EN baru saja pulang dari Kencong bersama anak perempuannya yang masih berusia tujuh tahun.

Namun, nahas, saat hendak pulang ke rumahnya, mereka diserang oleh pelaku yang menggunakan senjata tajam di sekitar pukul 19.00 WIB.

"Korban mengalami luka yang sangat parah akibat sabetan senjata tajam," ujar Kiki dengan nada pilu.

Yang lebih mengejutkan, sepeda motor yang dikendarai korban dan anaknya tidak dibawa kabur oleh pelaku.

"Tetapi motor tidak diambil oleh para pelaku,” terang Kiki.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut segera memberikan pertolongan pertama dan membawa korban ke Puskesmas Kencong. Namun, karena luka-lukanya yang sangat parah, korban harus menjalani perawatan intensif.

Anggun Tri Setiyani, salah satu perawat di Puskesmas Kencong, membenarkan bahwa kondisi korban sangat memprihatinkan. Korban mengalami patah tulang pada lengan kiri dan beberapa luka terbuka di bagian tubuh lainnya.

"Kami menduga luka-luka tersebut diakibatkan oleh benda tajam," ungkap Anggun.

Sementara itu, pihak kepolisian dari Polsek Kencong telah melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi. Kapolsek Kencong, Iptu Heru Siswanto, menegaskan bahwa pihaknya akan mengusut tuntas kasus ini dan menangkap pelaku secepatnya.

“Setelah evakuasi korban ke Puskesmas, kami masih lakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan dari para saksi,” pungkasnya

Baca Artikel Terkait Lainnya

Baca juga Artikel Lainnya

© Copyright 2024 Onenewsjatim | All Right Reserved
close