-->

09/09/2024

Tragis! Perempuan Diduga ODGJ Ditemukan Tewas di Sungai

Tragis! Perempuan Diduga ODGJ Ditemukan Tewas di Sungai


Lumajang, (Onenewsjatim)–
Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di aliran sungai jalan desa blok Jombok, Dusun Rambaan, Desa Sukorejo Kecamatan Pasrujambe, pada Minggu (8/9/2024) sekitar pukul 15.00 WIB. Korban diduga merupakan Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) yang tidak sengaja terpeleset.

Peristiwa ini pertama kali diketahui oleh Sutikno, Kepala Dusun Rambaan, yang sedang melintas di lokasi kejadian.

"Saya melihat ada orang tergeletak di pinggir sungai. Saat saya perhatikan, ternyata seorang perempuan sudah tidak bernyawa," ujar Sutikno saat ditemui di lokasi kejadian.

Kapolsek Pasrujambe, Iptu Purwaningsih, membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. 

"Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, korban diduga meninggal dunia akibat  terjatuh ke dasar sungai dangkal dan mengalami luka lebam di bagian wajah. Namun, untuk memastikan penyebab pasti kematian, kami masih menunggu hasil visum dari RS Bhayangkara," jelasnya.

Iptu Purwaningsih menambahkan bahwa pihaknya telah melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi, termasuk warga setempat. 

"Dari keterangan saksi, korban memang sering terlihat di sekitar lokasi kejadian. Warga menduga korban merupakan ODGJ yang sering berpindah-pindah," imbuhnya.

Iptu Purwaningsih juga mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk segera melapor ke Polsek Pasrujambe. 

"Kami berharap dengan adanya informasi dari masyarakat, identitas korban dapat segera terungkap," ujarnya.

Jenazah Masih Berada di RS Haryoto

Hingga saat ini, jenazah korban masih disimpan di kamar jenazah Rumah sakit dr Haryoto. Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap identitas dan penyebab pasti kematian korban. (Imam) 


Baca Artikel Terkait Lainnya

Baca juga Artikel Lainnya

© Copyright 2024 Onenewsjatim | All Right Reserved
close