-->

07/09/2024

Tragis! Perempuan Jadi Korban Begal saat Pulang dari Rumah Sakit

Tragis! Perempuan Jadi Korban Begal saat Pulang dari Rumah Sakit

Polisi melakukan olah TKP 

Lumajang, (Onenewsjatim)
-Kejadian nahas menimpa Seorang ibu bernama Sulasa menjadi korban begal saat melintas di jalan raya Jatiroto, Kecamatan Jatiroto, Kabupaten Lumajang, Jumat siang (6/9/2024)  sekitar pukul 12.15 WIB. Korban menjadi sasaran aksi pembegalan saat dalam perjalanan pulang dari rumah sakit.

Peritiwa pembegalanya tepatnya di jalan timur Balai Desa Jatiroto, sekitar 500 meter dari lokasi, tepatnya di jalan yang ditumbuhi tanaman tebu. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban yang merupakan warga Desa Kalipenggung, Kecamatan Randuagung, baru saja selesai mengantarkan analnya yang sakit gigi di sebuah rumah sakit di Jatiroto. 

Dalam perjalanan pulang, korban dibuntuti oleh pelaku hingga akhirnya dipepet dan dibacok di bagian kepala.

"Korban sempat mempertahankan motornya, namun pelaku yang beraksi dengan sadis langsung mengambil kunci kontak dan membacok korban," ungkap Kapolsek Jatiroto, AKP Agus Sugiharto, saat dikonfirmasi, Sabtu (7/9/2024).

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka bacok di kepala dan langsung dilarikan ke Puskesmas Tunjung Randuagung untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara itu, pelaku berhasil melarikan diri dengan membawa sepeda motor Honda Beat Street milik korban.

Pihak kepolisian telah melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi untuk mengungkap identitas pelaku. Selain itu, petugas juga tengah mencari rekaman CCTV di sepanjang jalur yang dilalui pelaku.

"Saat ini masih kita melaukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku. Semoga pelaku secepatnya bisa kita tangkap. Untuk korban sudah di perbolehkan pulang," terang Agus. 

Menanggapi kejadian tersebut, Kapolsek mengimbau kepada masyarakat, khususnya kaum perempuan, untuk selalu waspada dan berhati-hati saat bepergian, terutama jika sedang sendirian.

"Hindari menggunakan jalan-jalan sepi dan usahakan selalu ditemani oleh keluarga atau kerabat," pesan Agus.(Imam)




Baca Artikel Terkait Lainnya

Baca juga Artikel Lainnya

© Copyright 2024 Onenewsjatim | All Right Reserved
close